Rabu, 27 Januari 2016

Review Royalty Whitening Day Cream

Royalty Whitening Day Cream adalah produk khusus dari MyAzaria. Produk ini banyak mengandung bahan yang sangat diperlukan oleh kulit wajah terutama untuk daerah tropis. Dimana sinar matahari lebih sering memapar dan leih panas. Hal inilah yang memunculkan ide dari MyAzaria untuk memproduksi Royalty Whitening Day Cream. Royalty Whitening Day Cream dikhususkan bagi anda yang mencintai dan peduli akan penampilan. Kulit wajah adalah investasi yang sangat berharga dan modal terbesar untuk penampilan. Maka Anda harus benar-benar selektif dalam memilih produk pperawatan wajah.

Kini hadir Royalty Whitening Day Cream yang menjawab keraguan anda. Royalty Whitening Day Cream mengandung semua zat yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Dan bahan yang terkandung didalamnya adalah bahan alami yang tentunya akan menjamin kenyamanan dan menimulkan efek yang luar biasa untuk kulit anda. Bahan yang terkandung dalam Royalty Whitening Day Cream diantaranya adalah :

- Rumput laut, Rumput laut mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan juga kandungan mineral yang terdapat pada rumput laut adalah mineral yang sangat dibutuhkan oleh kulit seperti kandungan Vitamin B kompleks, C, Magnesium, dan berbagai mineral lainnya yang membantu metabolisme sel kulit.
- Allantoin, Alantoin merupakan produk yang unik yang terbuat dari senyawa nitrogen yang terbentuk secara alami yang digunakan sebagai pendingin kulit. Zat ampuh ini juga merupakan salah satu bahan yang sering digunakan sebagai pelembab untuk mengobati ataupun mencegah kulit kering, bersisik.
- Licorice (akar manis), Akar manis (licorice) dikenal sebagai salah satu herbal alami yang memiliki sifat untuk melembutkan sekaligus mencerahkan kulit.Karena berbagai kandungan seperti yang ditemukan dalam akar manis (licorice) adalah saponin, flavoniod, glycyrrizinic, dana asam glycosides- glycyrrhizing. Kandungan ini sangt diperlukan untuk kulit.
- Kandungan OMC dan Benzophenon Berfungsi Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B. Royalty Day Cream Whitening mengandung SPF 15 yang aman digunakan untuk wajah yang sangat sensitif.
- Bahan Aktif terpenting dalam kandungan Royalty Day Cream Whitening adalah Apple Stem Cell yang berfungsi sebagai  Anti Aging yang mampu mencegah terjadinya Penuaan Dini seperti Keriput pada wajah.

Untukproduk dengan bahan premium dan kualitas tinggi seperti ini tidaklah heran jika saat ini menjadi primadona dikalangan pecinta mode dan penampilan. Karena hasil yang menakjubkan dan efek samping yang aman, produk ini tak akan butuh waktu lama untuk menembus pasar nasional untuk kalangan menengah keatas.

Tidak salah jika anda memilih Royalty Whitening Day Cream. Bahkan saya menyarankannya.


1 komentar:

  1. Po to zajmujesz nazwę blog, żeby umieścić 1 wpis? :D

    BalasHapus